Akhirnya Xiaomi  resmi luncurkan Smartphone premium seri Mi 8. Smartphone terbaru dari Xiaomi ini akan menggunakan rasio layar 18,7:9 dengan notch di bagian atas sehingga Mi 8 terlihat seperti smartphone kekinian. Mi 8 menggunakan ukuran layar 6,2 inci dengan resolusi FullHD+ panel AMOLED. Xiaomi meletakan beberapa sensor pada bagian notch tersebut, sensor kamera depan,speaker, infrared lighting dan infrared sensor untuk face unlocked.

Mi 8 menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 845 dengan memory RAM 6GB dan pilihan internal storage 64GB, 128GB dan 256GB. Kamera utama menggunakan sensor Sony IMX363 12MP dengan aperture F/1.8 dan kamera sekunder menggunakan sensor S5K3M3 12MP, dengan aperture F/2.4.  Kamera Mi 8 dibekali dengan OIS dan Dual Pixel AutoFocus. kamera depan, dibekali sensor 20MP f/2.0 serta didukung dengan AI Potrait Selfie & Beauty.

Perangkat ini mempunyai kapasitas baterai 3400mAh dan menggunakan sistem operasi Android Oreo 8.0 dan MIUI 10. Untuk harga, nantinya perangkat ini dibanderol dengan harga beragam sesuai dengan ukuran storage yang dimilikinya. Untuk internal storage 64 GB dibanderol dengan harga2.699 yuan atau sekitar Rp 5,8 juta, 128GB dengan harga 2.999 yuan atau sekitar Rp 6,5 juta dan 256GB dengan harga 3.299 yuan atau sekitar Rp 7,2 juta.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s