Baru-baru ini Nokia mengumumkan segera melakukan pembeharuan pada produk smartphone untuk kelas entry-level. Nokia meluncurkan tiga smartphone sebagai bagian dari perbaruan tersebut, ketiganya adalah Nokia 2.1, Nokia 3.1, dan Nokia 5.1.

Nokia 2.1 menggunakan layar 5.5″ HD, dengan SoC Snapdragon 425, RAM 1 GB, dan storage 8 GB. Menggunakan Android Go untuk system operasi  dan merupakan sistem operasi Android hemat daya, cocok digunakan di smartphone dengan RAM terbatas.

Nokia 3.1 menggunakan Android One. Nokia 3.1 menggunakan SoC MediaTek MT6750, layar 5.2″ resolusi HD+. Smartphone ini menawarkan dua varian RAM dan storage internal, yaitu 2 GB/16 GB dan 3 GB/32 GB. Mempunyai kamera utama 13 MP, kamera utama 8 MP, serta dukungan NFC.

Nokia 5.1 menggunakan layar 5.5″ resolusi Full HD+. Smartphone ini menawarkan dua varian RAM dan storage internal, yaitu 2 GB/16 GB dan 3 GB/32 GB. Smartphone ini mengusung SoC MediaTek Helio P18, dan mempunyai kamera utama 16 MP dengan PDAF dan kamera selfie 8 MP. keamanan smartphone ini dengan fingerprint scanner.

Ketiga smartphone tersebut akan mulai dipasarkan sekitar bulan Juni/Juli 2018 ini. Nokia 2.1 dengan harga sekitar USD 115, disusul Nokia 3.1 dengan harga USD 159, lalu Nokia 5.1 dijual dengan harga sekitar USD 219.

Dapatkan berbagai smartphone pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s