HP baru-baru ini melakukan update pada laptop gaming Omen 15 dengan melakukan upgrade ke prosesor Intel terbaru. Laptop kelas gaming selalu identik dengan berat dan besar karena harus membopong berbagai spesifikasi kelas atas sehingga laptop ini mempunyai berat hingga sekitar 2.5kg tetapi ini lebih ringan dibandingkan laptop gaming 1 atau 2 tahun lalu yang berkisar 3 kg. Omen 15 mempunyai build quality yang baik, mencakup chassis logam, bezels tipis di sekitar layar, dan pada bagian layar mempunyai ornamen garis di banding generasi sebelumnya.

HP Omen 15 ini mengusung spesifikasi prosesor tertinggi dengan Intel Core i7-8750H 2.2GHz (enam core dengan 4.1GHz TurboBoost), dua pilihan graphics Nvidia GTX GeForce 1050Ti memori 4GB atau graphics GTX 1060 memori 6GB, memory RAM mulai dari 8GB hingga16GB RAM dan penyimpanan memory data SSD atau HDD ganda dengan konfigurasi SSD 128GB atau SSD 512GB dan 1TB hard drive.

Laptop ini menggunakan layar berukuran 15.6″ dengan panel IPS dan resolusi 1920 x 1080yang dapat berjalan pada frequensi 60Hz atau 144Hz. Untuk penunjang hidup diperjalanan, Omen 15 ini dilengkapi dengan baterai 70WHr yang dapat bertahan hidup hingga kurang lebiih 6jam untuk pemakaian normal.

Harga Omen 15 dibandrol mulai dari  :

  • USD 979 untuk model GTX 1050Ti / Core i5 / 8GB RAM
  • USD 1299 untuk model RAM GTX 1060 / Core i7 / 16GB
  • USD 1699 untuk GTX 1060 / Core i7 / 16GB RAM / 4K varian layar.

Dapatkan berbagai laptop gaming bertenaga pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s