Pada acara next@Acer yang berlokasi di New York, Amerika Serikat, produsen ternama dunia asal Taiwan ini memperkenalkan beberapa produk PC terbaru, yangsalah satu produknya adalah PC Desktop yang dirancang untuk kalangan gaming. PC Desktop mengusung nama Acer Nitro 50 series yang kabarnya ditujukan untuk kalangan pangsa pasar gamer mainstream dengan harga cukup terjangkau.

Walaupun hadir untuk kalangan gamer mainstream dengan harga terjangkau, Acer Nitro 50 memiliki spesifikasi yang cukukp handal dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya. Acer Nitro 50 memberikan pilihan prosesor Intel mulai dari Core i3 8100 hingga Intel Core i7 8700. Selain itu, chipset yang terpasang sudah mendukung Intel Optane Memory sehingga bila Anda menginginkan kinerja ekstra lebih cepat dapat menggunakan fitur ini dengan membeli memory Intel Optane.

Acer Nitro 50 menggunakan graphics card Nvidia GeForce 10 series dengan pilihan mulai dari GeForce GTX 1050 hingga GTX 1070 dan juga graphics card AMD Radeon RX 580X yang merupakan versi khusus untuk pasar OEM. PC haming ini juga dilengkapi fitur Qi Wireless Charging yang digunakan untuk isi ulang daya perangkat mobile seperti smartphone yang telah mendukung fitur tersebut. Acer dilengkapi dengan sistem audio Creative Sound BlasterX 360°. Soal harga, Acer Nitro 50 bakal ditawarkan dengan harga mulai dari US$799.

Dapatkan berbagai PC desktop gaming pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s