Perkembangan smartphone saat ini berkembang dengan berbagai inovasi, salah satunya cukup menarik adalah smartphone dengan layar lipat yang dikabarkan akan hadir melalui Samsung karena sudah bisa dilihat di berbagai event. Huawei menurut gossip juga tengah menyiapkan menghadirkan smartphone dengan layar lipat untuk menandingi Samsung.

BOE merupakan produsen pembuat panel layar dan juga merupakan produsen panel pertama yang menghadirkan produksi layar OLED fleksibel untuk smartphone. BOE dikabarkan akan membangun pabrik khusus untuk memproduksi panel hingga berukuran 8 inch yang akan rampung pada Q2 2018 ini. Sehingga tidak mengherankan Huawei memilih panel buatan dari BOE nantinya.

Huawei dikabarkan akan menggenjot untuk kembangkan smartphone rancanganya ini. Berdasarkan info dari Digitimes, dirumorkan bahwa Huawei tidak tanggung-tanggung tengah menyiapkan 4 prototype smartphone sekaligus dengan menggunakan layar fleksibel ini dan direncanakan akan diperkenalkan pada bulan November 2018 dan kemungkinan berbarengan dengan smartphone layar lipat dari Samsung juga.

Dapatkan berbagai smartphone pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s