Setelah Razer merilis eGFX Enclosure Razer Core v2 beberapa waktu lalu lalu, Razer kali ini  menghadirkan eGFX Enclosure terbaru bernama Razer Core X. Perangkat ini kabarnya akan ditawarkan dengan harga terjangkau dengan kemampuan dan fungsi yang tidak jauh berbeda dengan Razer Core v2. Razer Core X hadir dengan desain yang simpel dan ekonomis dibandingkan Razer Core v2. Bila Razer Core V2 memiliki dual controller Thunderbolt 3 maka Razer Core X hanya mempunyai satu buah controller karena tidak dilengkapi dengan konektivitas I/O tambahan yakni Gigabit Ethernet dan USB 3.0.

Dengan menggunakan satu controller pada Razer Core X menggunakan controller terbaru Intel Alpine Ridge C dibandingkan Core v2 yang menggunakan controller lama. kontroler Thunderbolt 3 yang digunakan Razer Core X mampu memberikan transfer daya hingga 100W. Hal ini tentunya jauh lebih baik dibandingkan Thunderbolt 3 pada Razer Core v2 yang hanya mampu hadirkan transfer daya hingga 65W.

Razer juga meningkatkan daya pada power supply pada Razer Core X dengan PSU 500W, lebih baik dibandingkan PSU  375W yang digunakan pada Razer Core v2. Pengguna juga bisa memasang kartu grafis kelas atas hingga Nvidia GeForce GTX 1080 Ti pada Razer Core X ini. Razer Core X hadir dengan harga US$299, lebih murah dibandingkan Razer Core v2 dengan harga US$499.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s