Tidak lama setelah peluncuran Samsung Galaxy S9 dan S9+, pihak Samsung menjanjikan akan segera menambah karakter AR Emoji dengan tokoh-tokoh kartun Incredibles 2 besutan Disney. Seperti kita ketahui AR Emoji ini adalah daya tarik tersendiri dalam menggunakan emoji untuk berbagai keperluan multimedia atau messaging. Pertama kali AR emoji ini di perlihatkan oleh Apple pada produk iPhone X yang cukup mendapat sambutan hangat.

Saat ini Anda sudah dapat menikmati AR Emoji dari tokoh kartun Disney dan tidak tanggung-tanggung Samsung langsung memberikan 6 tokoh dari “Incredibles 2” animated film. Ke enam tokoh tersebut adalah  Mr. Incredible, Elastigirl, Violet, Dash, Jack-Jack dan Frozone. Keseluruhan tokoh tersebut dapat Anda dapatkan dengan melakukan update pada AR Emoji di Samsung Anda.

Setelah  AR Emoji Mickey, Minnie Mouse, Donald Duck dan enam tokoh pada Incredibles 2, Samsung juga akan segera memberikan beberapa tokoh kartu lagi dari film animasi Zootopia dan Frozen dan Samsung menjanjikan akan dapat digunakan dalam waktu dekat.

Anda bisa mendapatkan berbagai smartphone Samsung pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo menarik serta di lengkapi dengan garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s