Acer mengumumkan notebook baru seri Swift 5, dengan layar 15 inci, casing yang elegan dan dengan berat kurang dari 1 kg, motebook ini ideal untuk orang-orang yang selalu bepergian. Swift 5 menggunakan operation system  Windows 10, prosesor Core terbaru dan memiliki performa luar biasa serta masa pakai baterai yang bertahan sepanjang hari kerja.

Acer Swift 5 memiliki Layar sentuh Full HD IPS1 dengan bezel ultra-sempit berukuran hanya 5,87 mm, memberikan rasio layar-ke-tubuh sebesar 87,6% dan mempunyai teknologi Acer Color Intelligence, yang secara dinamis menyesuaikan gamma dan saturasi secara real-time juga teknologi Acer BluelightShield memungkinkan penyesuaian emisi biru-cahaya layar selama periode penggunaan yang lebih lama. Swift 5 menggunakan magnesium-lithium untuk penutup atas, bawah, dan area sandaran tangan. Berkat backlight keyboard, pengguna dapat bekerja dengan efektif di perjalanan sepanjang hari dan bahkan di malam hari.

Didukung oleh prosesor Intel terbaru, Acer Swift 5 menawarkan pengalaman responsif yang sangat baik dengan masa pakai baterai yang bertahan sepanjang hari. Untuk wifi, perangkat ini menggunakan chip wifi Intel Wireless-AC 9560 yang menawarkan kinerja Gigabit nirkabel 2×2 802.11ac yang meningkatkan pengalaman streaming, berbagi, konferensi, dan game.

Perangkat ini akan mempunyai penyimpanan data SSD  hingga1TB dan memory RAM hingga 16 GB, konektivitas disediakan port USB 3.1 Tipe-C Gen 2, dua port USB 3.1 Tipe-A, port HDMI, dan cardreader. Swift 5 mendukung Windows Hello melalui pembaca sidik jari, memungkinkan pengguna untuk masuk ke akun mereka lebih cepat dan lebih aman.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s