Laptop kelas gaming akan semakin meriah dengan laptop terbaru dari Razer yang akan segera meluncur ke pasar untuk memenuhi hasrat gamers yang memerlukan perangkat mobile yang mumpuni untuk bermain game. Razer sendiri berdiri sejak 2005 dan trus menambah berbagai perangkat yang ditujukan untuk kelas gaming, salah satunya adalah laptop seri  Razer Blade 15.6. Mengusung body CNC aluminum, Razer Blade 15.6 hadir dengan ketipisan mencapai 0.65mm serta berat kurang lebih 2kg. Keyboard sudah mendukung per-key RGB yang bisa diatur dengan menggunakan software Razer Chrome.

Razer Blade 15.6 dirancang sebagai laptop gaming dengan body tipis serta menggunakan procesor Intel Core i 8th Gen dengan  graphics card NVIDIA Max-Q. Razer Blade 15.6 akan menggunakan layar 15.6 inch dengan dua pilihan panel layar IPS FHD 1920 x 1080 dan UHD 3840×2160 dengan refresh rate 60Hz.  Namun tersedia pula untuk pilihan FHD 1920×1080 dengan refresh rate 144Hz dan mendukung 100% sRGB.

Razer Blade 15.6 menggunakan procesor Intel Core i7-8750H 6 Core 12 Thread dengan kecepatan hingga 4.1 Ghz dengan pilihan graphics NVIDIA Geforce GTX 1060 6GB GDDR5 Max-Q atau Nvidia Geforce GTX 1070 8GB GDDR5 Max-Q. Laptop dibekali memory hingga RAM 32GB dan storage SSD PCIe M.2 NVMe hingga 2TB untuk kelas teratasnya. Razer Blade 15.6 ditawarkan mulai dari US$1899.99.

Dapatkan berbagai koleksi laptop gaming pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta dilengkapi dengan garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s