Hari ini platform berbagi foto Instagram mengumumkan fitur baru “mute in feed” yang akan memberikan kontrol baru kepada Anda dalam berbagi foto. Fitur baru ini memberikan kontrol kepada Anda untuk menyembunyikan news feed dari orang yang tidak Anda inginkan  tanpa perlu melakukan unfollow orang tersebut. Diharapkan dengan fitur baru ini, Anda mendapatkan news feed lebih personal.

Pada saat Anda meng-aktifkanfitur mute pada akun tersebut, Anda tetap dapat melihat post dari orang tersebut dan mendapatkan notifikasi komen pada post tersebut. Akun yang Anda mute tidak akan mendapatkan notifikasi bahwa Anda melakukan mute akunnya dan Anda dapat melakukan unmute kapan saja untuk mendapatkan post yang dilakukan oleh akun tersebut.

Cara penggunaan mute akun adalah dengan melakukan tap pada menu pojok atas profile orang tersebut. Dari menu tersebut, Anda juga dapat memilih berbagai fitur ,seperti mute post dan storie dari akun tersebut. Anda juga dapat melakukan mute post dan stories dengan menahan untuk mengeluarkan menu tersebut. Pendistribusian fitur ini memang belum merata dan akan dapat diupdate dalam minggu ini.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s