Google Maps baru-baru ini manmbahkan interface baru yang cukup menarik, meskipun saat ini hanya mereka yang menggunakan versi iOS untuk iPhone dan iPad yang mendapatkannya. Google Maps untuk iOS mendapatkan ikon navigasi yang dapat disesuaikan untuk Anda yang bosan dengan panah biru tradisional yang menunjukkan dimana Anda berada saat ini di peta.

Saat ini Anda dapat memilih antara tiga kendaraan 3D baru untuk menggantikannya. Ada sedan merah, truk pickup hijau, dan SUV kuning, semuanya dibuat dalam 3D untuk digunakan di UI navigasi. Anda dapat beralih diantara mereka dengan menyentuh ikon itu sendiri, bila Anda ingin kembali menggunakan atau beralih kembali ke panah lama, masih dapat dilakukan. Mungkin nantinua Google akan menambahkan model mobil baru dan mungkin pengguna dapat memilih kendaraan yang sama yang mereka kendarai.

Sayangnya bagi mereka yang menggunakan Google Maps untuk Android, tidak ada tanda-tanda grafik kendaraan yang dapat digunakan di sana. Google belum mmengumumkan apakah berencana untuk memperluas ikon baru untuk pengguna OS-nya sendiri

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s