Google Maps baru-baru ini manmbahkan interface baru yang cukup menarik, meskipun saat ini hanya mereka yang menggunakan versi iOS untuk iPhone dan iPad yang mendapatkannya. Google Maps untuk iOS mendapatkan ikon navigasi yang dapat disesuaikan untuk Anda yang bosan dengan panah biru tradisional yang menunjukkan dimana Anda berada saat ini di peta.

Saat ini Anda dapat memilih antara tiga kendaraan 3D baru untuk menggantikannya. Ada sedan merah, truk pickup hijau, dan SUV kuning, semuanya dibuat dalam 3D untuk digunakan di UI navigasi. Anda dapat beralih diantara mereka dengan menyentuh ikon itu sendiri, bila Anda ingin kembali menggunakan atau beralih kembali ke panah lama, masih dapat dilakukan. Mungkin nantinua Google akan menambahkan model mobil baru dan mungkin pengguna dapat memilih kendaraan yang sama yang mereka kendarai.

Sayangnya bagi mereka yang menggunakan Google Maps untuk Android, tidak ada tanda-tanda grafik kendaraan yang dapat digunakan di sana. Google belum mmengumumkan apakah berencana untuk memperluas ikon baru untuk pengguna OS-nya sendiri

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s