Saat ini Apple telah memproduksi dan menjual kabel dengan konektor USB-C ke Lightning dengan harga yang lebih terjangkau. Hal ini sangatlah tidak lazim untuk sebuah perusahaan memotong harga bagi perangkat pendukung atau assesoris. Sayangnya kabel tersebut harus Anda beli secara terpisah untuk saat ini karena belum termasuk dalam paket penjualan perangkat besutan Apple tersebut.

Dari gosip yang beredar, Apple sudah tidak mau memproduksi kabel dengan port USB-A bagi perangkat iPhone dan iPad untuk jalur charging dan data, hal ini sepertinya di karenakan daya yang harus dihantarkan tidak sepenuhnya dapat dilakukan pada kabel dengan type port USB-A. Kabel konektor USB-C ke Lightning sudah dapat Anda dapatkan pada Apple store dan Anda juga harus mempersiapkan charger dengan port USB-C untuk dapat melakukan charging ulang dengan kecepatan lebih baik.

Pada situs belanja Apple, Anda dapat membeli kabel tersebut dengan dua pilihan, kabel dengan panjang 1 meter dengan harga USD19 atau kabel dengan panjang 2 meter dengan harga USD35. Kita tunggu saja kehadiran kabel ini masuk ke pasaran tanah Air, apakah Anda tertarik untuk mengganti kabel Anda dengan type USB-C?

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s