Layanan cloud storage Google photo mulai banyak digunakan saat ini, bagi para pengguna smartphone Android, layanan ini sangat membantu sekali dalam menyimpan foto yang Anda ambil ke cloud. Keuntungan dari penggunaan Google photo adalah setiap foto yang Anda ambil akan otomatis tersimpan ke cloud dan Anda dapat menghapus koleksi foto-foto lama bila memory pada smartphone Anda penuh, selain itu Anda dapat membukanya di perangkat lain selama menggunakan akun yang sama.

Saat ini Google akan menanamkan fitur favorite pada layanan Google photos ini. Fungsi dari penanaman fitur baru ini adalah Anda dapat memilih foto-foto yang Anda sukai lalu memberikan tanda favorite dan secara otomatis Anda dapat melihat foto-foto tersebut pada satu folder tanpa perlu mencari-cari lagi ke setiap folder.

Fitur baru ini terungkap pada halaman twitter Google yang mana mereka memberikan contoh bagaimana menggunakan fitur tersebut, selain mengumpulkan foto-foto yang menjadi favorite Anda, fitur ini juga bisa membuat animasi foto tersebut menjadi time line yang akan berganti gambar setiap waktu yang bisa Anda gunakan pada perangkat smartTV, bingkai foto digital dan lain sebagainya. Saat ini fitur ini belumdi aktifkan oleh Google, sepertinya Anda harus menunggun sebentar lagi sehingga bisa mengunakanfitur terbaru tersebut.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s