Bila Anda memerlukan perangkat yang ringkas dan bertenaga tetapi tetap hemat daya, maka All in One (AIO) PC adalah solusi yang paling tepat. AIO disini adalah sebuah unit personal komputer lengkap tetapi didalam satu paket (monitor dan komponen komputer menyatu) sehingga lebih simple di banding PC biasa yang terpisah antara komputer dengan layarnya.

Perkembangan pasar AIO saat ini cukup terlihat kemajuannya dengan hadirnya berbagai AIO dengan kinerja yang semakintinggi dengan kelengkapan yang makin menawan juga.  HP adalah salah satu produsen PC yang mencoba ikut meramaikan pasar AIO dengan menghadirkan HP Envy dengan ukuran layar sebesar 34 Inch ultrawide dengan resolusi 3,440 x 1,440.

Dapur pacu HP Envy 34 Inch menggunakan prosesor Intel Core i 8th Gen Coffee-Lake terbaru dengan Intel Core i7+ untuk seri tertinggi. AIO ini mempunyai Dual Storage Intel Optane untuk beberapa versi atau menggunakan SSD PCIe M.2 NVMe dengan Hardisk.  Untuk menunjang kinerja prosesor, HP menanamkan memory RAM hingga kapasitas 16GB dan perangkat HP Envy AIO ini menggunakan Nvidia Geforce GTX 1050 VRAM 2GB GDDR5.

HP Envy 34 merupakan PC AIO pertama yang hadir dengan assistant pribadi dari Amazon, Alexa. Pengguna bisa melakukan perintah langsung untuk memutar musik atau membuka aplikasi dengan suara, terdapat lampu bar berwarna biru, saat Alexa sedang digunakan. Terdapat juga tombol short cut khusus Skype yang hadirkan video calling dengan sekali tekan.

Hadir dengan warna silver black dan corak ala kayu, HP Envy 34 dibanderol dengan harga US$1,920. Sayangnya Belum ada informasi kapan HP Envy AIO 34 ini hadir di Indonesia.

The HP Envy 34 2018
Layar 34″ ultrawide 3,440 x 1,440p dengan 21:9 aspect ratio
Processor Sampai Dengan i7+, Six-core Intel Core i 8th Gen
Vga card Nvidia Geforce GTX 1050 2GB GDDR5
Memory Ram Sampai dengan 16 GB DDR4-2400
Penyimpanan Data 256 GB SSD PCIe M.2 NVMe + HDD
(Optane Memory Support)
Wi-Fi IEEE 802.11ac Wi-Fi + BT
Ethernet 1x Gb Etherner
Display Outputs Thunderbolt 3
HDMI input
HDMI output
Audio Quad Bang & Olufsen Stereo speakers
Integrated microphones
I/O 5 × USB 3.0 Type-A (5 Gbps)
1 × USB 3.1 Gen 2 Type-C (via TB3)
Webcam TrueVision FHD IR pop up webcam
OS Windows 10

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s