Menurut kabar yang beredar, Microsoft sedang mempersiapkan perangkat tablet Surface terbarunya yang bukan ditujukan untuk pasar kelas atas, seperti perangkat Surface sebelum-sebelumnya. Tablet Surface tersebut justru disiapkan untuk ditujukan untuk pasar kelas menengah bawah dan mempunyai harga yang terjangkau untuk lini produk Surface.

Microsoft disebut mendesain ulang Surface baru ini dengan layar 10″ tetapi tetap dengan bentuk tablet. Perusahaan asal Redmond, Washington, AS tersebut disebut akan mempunyai desain baru sehingga membuatnya terlihat berbeda dengan jajaran produk Surface sebelumnya. Salah satu perubahantersebut akan hadir dalam wujud sudut perangkat yang memiliki lengkungan lebih lebar dari yang biasa dijumpai di Surface.Sampai saat ini belum ada informasi terkait spesifikasi yang akan diusung oleh tablet Surface murah ini. Namun, bisa jadi, Microsoft akan menawarkan spesifikasi serupa dengan  2-in-1 terjangkau yang ada saat ini yang menggunakan prosesor Intel Apollo Lake atau Gemini Lake. Berdasarkan kabar, tablet Surface 10″ ini dijual Microsoft dengan harga hanya sekitar USD 400. Tablet ini akan hadir dengan sistem operasi Windows 10.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s