Layanan Google video streaming , baru saja mendapatkan perbaruan yang akan menghadirkan layanan YouTube Music dan YouTube Premium. Sehingga Anda bisa mendapatkan layananberbayar sehingga Anda bisa menonton video, mendengarkan musik dan konten video tanpa gangguan iklan. Youtube Music akan menggantikan Google Play Music.  YouTube Music bisa digunakan secara gratis maupun berbayar, dengan biaya USD 9.99 /bulan. Versi gratis, pengguna mendapatkan selipan iklan, sementara versi berbayar tidak akan mendapatkan iklan ketika menikmati musik.

Sementara untuk YouTube Premium nantinya akan menggantikan YouTube Red. Google menawarkan layanan untuk menikmati konten video tanpa gangguan iklan serta tambahan fitur untuk download video. Kini, layanan itu disebut sebagai YouTube Premium dan Google pun menyertakan langganan YouTube Music gratis untuk pelanggan paket ini, dengan biaya USD 11.99 per bulan.

YouTube Premium akan segera bisa dinikmati dalam waktu dekat ini. Sementara YouTube Music baru akan hadir di 15 negara terlebih dahulu, baru dilanjutkan ke berbagai negara lain. Sayangnya, belum ada kabar kapan Indonesia bisa menikmati layanan YouTube Music dan YouTube Premium ini.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s