Berita dan perdebatan mengenai monitor dengan spesifikasi Ultra HD 144Hz HDR G-Sync akhirnya berakhir dengan release terbaru NVIDIA minggu ini bahwa mereka akan merelease monitor dengan spesifikasi tersebut pada bulan ini. Refresh rate Ultra HD 144Hz HDR G-Sync monitor sudah dicanangkan pada perhelaan CES 2017, monitor tersebut sedang dipersiapkan oleh dua perusahaan besara, Asus dan Acer yang berjanji akan meluncurkan pada kwartal 2 pada 2017, tetapi hal tersebut tidak terwujud dan kedua perusahaan tersebut melakukan reschedule .

Pada pertemuan dengan media event, NVIDIA mengumumkan bahwa monitor yang dijanjikan akan siap pada bulan ini dan diharapkan dapat dilihat pada ajang Computex 2018 ini yang berlangsung di Taiwan.  Asus akan membopong monitor dengan layar berukuran 27″ model PG27UQ dan Acer dengan seri X27, kedua monitor tersebut akan menawarkan resolusi 4K dengan refresh rate 144Hz dan dilengkapi dengan fitur G-Sync dan  HDR. Nvidia menyebutkan bahwa fitur HDR = HDR dengan peak keterangan pada 1000 nits.

Setelah kedua pabrik raksasa tersebut meluncurkan monitor tersebut, sepertinya AOC segera menyusul dengan seri AG273UG. Monitor yang di persiapkan oleh AOC akan mengusung layar berukuran 35″  dengan rasio layar 21:9 yang nantinya akan mengusung resolusi 3440 x 1440 pixels di 200 Hz.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s