AOC baru-baru ini mengumumkan monitor portable terbarunya seri seri I1601FWUX yang menggunakan konektor USB-C  sebagai jalur data gambar dan juga sebagai jalur pengisian daya baterai. Bila Anda seorang pekerja yang banyak menghabiskan waktu diluar ruangan dan memerlukan monitor tambahan untuk mempermudah atau menunjang pekerjaan Anda, maka monitor AOC I1601FWUX adalah jawabannya.

AOC I1601FWUX menggunakan layar berukuran 15.6 inch dengan panel IPS dengan sudut pandang yang luas ketika sedang digunakan dan resolusi FullHD 1920×1080. Monitor ini dilengkapi dengan slave yang berguna mengamankan layar dari benturan tetapi juga berfungsi sebagai penyangga monitor AOC I1601FWUX  yang mempunyai ukuran dimensi ketipisan 8.5mm dan berat hanya 800g. Penggunaan bahan slave juga cukup apik membuat perangkat ini terlihat stylish dan elegant.

Alasan lain dari penggunaan monitor AOC I1601FWUX adalah bila Anda tidak puas dengan layar monitor Anda, maka Anda bisa menggunakan monitor ini sebagai tambahan atau utama. Selain itu juga sangat berguna sekali bila Anda harus melakukan presentasi proposal ke client tanpa perlu berhipitan melihat pada 1 layar laptop.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s