Asus dengan Produk Republic of Gamers atau lebih dikenal dengan ROG yang khusus menawarkan berbagai perangkat gaming mulai dari motherboard, graphics card, notebook dan lain sebagainya kini sedang melirik perangkat mobile smartphone sebagai pasar berikutnya yang akan dirambah. Seperti kita ketahui, pasar smarphone kelas gaming masih terbuka lebar, pemain di kelas ini hanya diisi oleh Razer gaming centric , Xiaomi Black Shark dan ZTE nubia Red Magic.

Rumors yang beredar saat ini tentang smartphone ROG adalah Asus akan memperlihatkan produk terbarunya pada ajang pameran bergengsi  Computex di Taiwan yang akan berlangsung pada tanggal 5-9 Juni 2018 ini. Sampai saat ini spesifikasi resmi memang belum ada tetapi hal ini merupakan hal yang mudah ditebak karena perangkat smartphone memerlukan kinerja SoC yang tinggi dengan RAM yang besar sehingga bermain game akan lebih lancar.

Kemungkinan ROG smarphone ini akan menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 845 yang seperti kita ketahui merupakan SoC terkencang saat ini yang ada dipasaran, nantinya akan bertemu dengan memory RAM 8GB dengan system storage 128GB keatas. Layar akan menggunakan ukuran 5 inch keatas dengan refresh rate 120 atau bisa juga 144 Hz untuk menghadirkan game tanpa masalah. Untuk desain body, sampai saat ini yang beredar di jagat maya masih berupa tebakan desain apa yang akan digunakan oleh Asus ROG nantinya.

Dapatkan berbagai smartphone pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo menarik dan pastinya dengan garansi resmi yang Asli bikin Tenang

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s