Sepertinya MSI sebagai produsen pembuat mother board, graphics card, notebook, desktop komputer dan lain sebagainya semakin serius untuk menggarap kelas perangkat yang dikhususkan untuk kelas gaming. Sebelumnya merek MSI terkenal dengan produk notebook gaming dan berbagai priveral komputer, kali ini MSI mencoba keberuntungannya pada kelas monitor gaming pada seri MSI Optix AG32CQ.

Monitor MSI Optix AG32CQ dilengkapi dengan panel VA yang memiliki respon time 1ms dan resolusi WQHD (2.560 × 1.440 piksel) dan mengusung fitur FreeSync. Monitor ini dioptimalkan untuk mengurangi ketegangan pada mata Anda dengan mengurangi jumlah total cahaya biru yang ditampilkan oleh monitor untuk memastikan Anda dapat bermain untuk waktu yang lebih lama tanpa kelelahan. Panel layar curve yang memiliki tingkat kelengkungan 1800R, sangat nyaman dan cocok untuk berbagai aplikasi dari komputasi umum hingga game.

Fitur lainnya yang diusung oleh monitor gaming ini adalah menggunakan layar HDR 250 cd / m2, kontras rasio 3000: 1 dan memiliki konektor 1x DP (1.2), 1x HDMI (2.0) dan 1x DVI. Dengan penggunaan layar berukuran 32″ membuat monitor ini hanya mengkonsumsi daya 60 W. Pada bagian belakang monitor mempunyai VESA mount sehingga Anda dapat menempelkan pada VEsa mount di tembok untuk mempermudah penempatannya. Dimensi dari monitor ini adalah 723 × 209 × 512 mm dengan berat 6,63 kg.

Dapatkan berbagai monitor gaming dari berbagai merek ternama dengan harga dan promo menarik pada situs Bhinneka yang akan memberikan garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s