Google dan JBL telah bermitra untuk menciptakan speaker Link Bar yang mengusung Google Assistent dan perangkat Android TV. Tidak hanya itu Link Bar adalah Asisten speaker dan soundbar dengan fitur lengkap, tetapi juga memberikan pengguna pengalaman TV Android yang lengkap.

Perangkat ini adalah persilangan antara Home, Nexus Player, dan soundbar. Colokkan ke TV Anda dan Anda langsung dapat berbicara memberikan perintah untuk memulai sesuatu di YouTube atau mengontrol hal-hal lainnya di rumah yang mempunyai fitur smart home. Anda bahkan dapat mengganti input HDMI dengan perintah suara saja. Meskipun bukan hal baru, Link Bar dapat digunakan untuk memutar musik langsung pada Link Bar dalam keadaan TV mati.

Kita tidak pernah berfikir bahwa perangkat tersebut dapat hadir ditengan kita, tetapi hal tersebut merupakan ide yang bagus dan Google juga menunjukkan bahwa Link Bar adalah yang pertama dalam serangkaian perangkat Asisten / Android TV hibrida, jadi kita mungkin dapat melihat lebih banyak dalam waktu dekat. Google I/O yang akan segera dilaksakan merupakan waktu yang tepat untuk memperkenalkan perangkat tersebut.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s