Berbagai kabar mendera penjualan console gaming besutan Microsoft, Xbox one dari beberapa waktu lalu. Disebutkan bahwa penjualannya trus menurun dikarenakan Microsoft banyak melepas game ekslusif dan kemungkinan posisinya bisa direbut oleh pesaingnya. Mencari data penjualan Xbox tidaklah mudah untuk saat ini, Microsoft memutuskan untuk tidak lagi berbagi data penjualan untuk konsol andalan mereka. Mereka lebih banyak membicarakan jumlah user Xbox Live, pengguna di Windows 10 dan Windows Phone.

Dalam laporan keuangan terbaru dari Microsoft, disebutkan bahwa penjualan Xbox One mendapatkan kabar baik dengan meningkat 15 persen di bandingkan periode sebelumnya atau tahun lalu, pada saat pengumuman ini Microsoft juga tetap tidak memberikan angka penjualan. Tidak hanya penjualan Xbox One yang mengalami peningkatan, jumlah pengguna Xbox Live juga naik sekitar 13%. Mereka juga membuka data bahwa ada sekitar 600.000 pertemanan tercipta dari Looking for Group feature dan ada sekitar 1,2 juta Club di Xbox Live saat ini.

Data yang diperlihatkan oleh Microsoft tidak diikuti dengan angka pasti berapa tepatnya kenaikan penjualan Xbox One itu sendiri, atau sekedar berapa banyak unit yang kini berada di tangan gamer. Hal ini menjadi sebuah spekulasi bagi beberapa orang dengan tidak adanya angka yang pasti, pengumuman ini hanyalah menjadi claim sepihak.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s