Google mulai meluncurkan versi baru Chrome bulan lalu akan melakukan pemblokiran terhadap video yang memutar secara otomatis. Pembaruan terbaru versi 66 akan menghentikan Chrome dari pemutaran video secara otomatis jika suara diaktifkan secara default. apakah semua situs di blokir? Google mempelajari preferensi pengguna situs mana yang seharusnya dan tidak boleh diblokir dengan melihat history pengguna, bila Anda pernah mengeklik dan memutar video disitus di masa lalu, maka Google akan membiarkan karena dianggap tidak menggangu

Jika Anda pengguna baru Chrome dan tidak memiliki history browsing, maka Google tidak akan menjalankan video, tetapi berikutnya Chrome akanmenjalankan bila Anda menjalankan video tersebut karena Anda pernah memutarnya. Pembaruan terbaru Google mengikuti perubahan pada Chrome 64 untuk memungkinkan siapa pun menonaktifkan seluruh situs pada Windows 10.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s