Google mulai meluncurkan versi baru Chrome bulan lalu akan melakukan pemblokiran terhadap video yang memutar secara otomatis. Pembaruan terbaru versi 66 akan menghentikan Chrome dari pemutaran video secara otomatis jika suara diaktifkan secara default. apakah semua situs di blokir? Google mempelajari preferensi pengguna situs mana yang seharusnya dan tidak boleh diblokir dengan melihat history pengguna, bila Anda pernah mengeklik dan memutar video disitus di masa lalu, maka Google akan membiarkan karena dianggap tidak menggangu

Jika Anda pengguna baru Chrome dan tidak memiliki history browsing, maka Google tidak akan menjalankan video, tetapi berikutnya Chrome akanmenjalankan bila Anda menjalankan video tersebut karena Anda pernah memutarnya. Pembaruan terbaru Google mengikuti perubahan pada Chrome 64 untuk memungkinkan siapa pun menonaktifkan seluruh situs pada Windows 10.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s