Twitter menemukan bug yang memungkinkan sandi pengguna disimpan secara internal tanpa disamarkan. Semestinya, Twitter menyimpan hashed kata sandi, mengubahnya menjadi huruf dan angka acak sehingga tidak seorang pun dapat melihat kata sandi pengguna, tetapi bug menyebabkan sandi disimpan dalam log internal sebelum proses hashing selesai. Bug ini ditemukan sendiri olh Twitter dan langsung memperbaikinya. Dikarenakan hal ini, Twitter menyarankan pengguanya untuk mengganti kata sandi untuk keamanan.

Hal ini diungkapkan pada cuwitan pada account Twitter itu sendiri, merekan menyarankan penggunanya juga menggunakan kata sandi yang kuat yang tidak digunakan di situs lain, memungkinkan autentikasi dua faktor dan menggunakan mesin pengolah kata sandi untuk membuat kata sandi unik. Perusahaan itu mengatakan bahwa masalah kata sandi terungkap baru-baru ini, tetapi tidak mengatakan kapan tepatnya atau berapa lama kata sandi itu terungkap. Samapi saat ini tidak ada laporan yang terkait dengan bug tersebut di salah gunakan pihak lain.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s