Segmen kelas menengah akan semakin meriah dan panas dengan hadirnya Samsung Galaxy A6 dan A6+. Smartphone ini ditawarkan dalam dua ukuran layar 5.6″ untuk Samsung Galaxy A6 dan 6″ untuk Samsung Galaxy S+ dengan resolusi FHD+ 1080×2220 yang menggunakan panel Super AM-OLED Infinity Display dengan ratio layar 18.5:9 dan bezel tipis.

Untuk kamera depan atau selfie, Galaxy A6+ menggunakan kamera berukuran 24MP (f1.9) yang dilengkapi mode LiveFocus untuk meningkatkan kualitas gambar yang lebih tajam, sedangkan bagian belakang menggunakan  Dual Camera utama 16MP AF (f1.7) + 5MP FF (f1.9). Pada samsung Galaxy A6 menggunakan kamera belakang single 16MP AF (f1.7) dan kamera depan atau selfie dengan ukuran 16MP FF (f1.9)

Untuk SoC, Samsung Galaxy 6 menggunakan Exynoss 7870 Octacore ARM Cortex A53 dengan GPU ARM Mali T830MP1. Sedangkan Samsung Galaxy A6+ menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 450  ARM Cortex A53 @1.8 Ghz dengan GPU Adreno 506. Untuk RAM dan storage, Samsung menawarkan variasi, Ram 3GB dengan storage 32GB dan 4GB dengan storage 64GB, serta mempunyai slot  MicroSD dengan kapasitas upgrade hingga 256GB.

Berencana membeli smartphone idaman Anda? kunjungi situs Bhinneka untuk mendapatkan berbagai merek dengan harga dan promo menarik yang pastinya mempunyai garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s