Akhirnya Apple melepas aplikasi iTunes desktop client untuk Windows ke dalam jajaran aplikasi  Microsoft Store, setelah Apple mengumumkan pada bulan maret tahun lalu. Saat ini para pengguna Windows 10 dapat mengunduh langsung iTunes langsung pada store tanpa perlu masuk dan mencari aplikasi tersebut pada halaman web Apple.

Memang aplikasi yang dapat di download langsung pada halaman web Apple dengan aplikasi yang pada store tidaklah berbeda dan bahkan sama keduanya, bila Anda sudah mempunyai iTunes sebelumnya tidak ada alasan lagi untuk melakukan download kembali melalui store.

Penempatan iTunes pada Windows Store lebih ditujukan kepada pengguna baru yang menginginkan aplikasi iTunes berada pada Windowsnya tanpa perlu mencari ke halaman web Apple dan beberapa orang tidak terlalu comfortable untuk mencari dan kurang percaya dengan apa yang mereka download dan instal dibandingkan melakukan dowload dan installasi melalui halaman store.

Saat ini Anda pengguna Windows 10 langsung dapat membuka halaman Store pada start menu dan mencari iTunes disana dan melakukan installasi tanpa perlu merasa was-was apakah versi yang di gunakan kompatible atau tidak dan apakah aplikasi tersebut bersih dari virus atau spam yang mungkin akan meng-inveksi perangkat Anda.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s