Google dan Facebook beberapa waktu lalu berkomitmen untuk mengganti emoji pistol, meninggalkan Microsoft yang merupakan satu-satunya platform yang masih menggunakan icon imoji pistol dengan bentuk yang realistik. Saat ini Microsoft dalamhalaman twitternya mengatakan bahwa mereka sedang dalam proses mempersiapkan emoji baru untuk mengganti emoji lama dengan icon emoji water gun.

Apple, WhatsApp, Samsung, dan Twitter telah melakukan terlebih dahulu beberapa tahun lalu dengan water gun, tapi di saat itu juga Microsoft mengganti emoji pistol sci-fi space blaster ke bentul pistol dengan bentuk realistik . Setelah kejadian dan debat kekerasan bersenjata di amerika serikat beberapa waktu lalu membuat Microsoft akhirnya mengganti icon emoji senjata menjadi water gun yang lebih  keren.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s