Google dan Facebook beberapa waktu lalu berkomitmen untuk mengganti emoji pistol, meninggalkan Microsoft yang merupakan satu-satunya platform yang masih menggunakan icon imoji pistol dengan bentuk yang realistik. Saat ini Microsoft dalamhalaman twitternya mengatakan bahwa mereka sedang dalam proses mempersiapkan emoji baru untuk mengganti emoji lama dengan icon emoji water gun.

Apple, WhatsApp, Samsung, dan Twitter telah melakukan terlebih dahulu beberapa tahun lalu dengan water gun, tapi di saat itu juga Microsoft mengganti emoji pistol sci-fi space blaster ke bentul pistol dengan bentuk realistik . Setelah kejadian dan debat kekerasan bersenjata di amerika serikat beberapa waktu lalu membuat Microsoft akhirnya mengganti icon emoji senjata menjadi water gun yang lebih  keren.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s