Pada saat peluncuran Xiaomi seri Mi 5X pada bulan juli tahun lalu, perangkat ini diposisikan untuk mengisi pasar menengah dengan kamera yang dapat diandalkan untuk berbagai keperluan. Saat ini Xiaomi sudah mempersiapkan pengganti seri tersebut dengan seri Mi 6X sport dengan layar berukuran5.99 inch dengan resolusi FHD+ dengan bazel yang sangat tipis dan di persenjatai dengan SoC SnapDragon 660 yang akan memberikan kinerja lebih baik di bandingkan SnapDragon 821 seperti yang di gunakan pada seri OnPlus 3T.

Untuk kamera, Xiaomi Mi 6X akan menggunakan dual kamera pada bagian belakang yang di pasok oleh Sony. Pada abgian belakang akan menggunakan kamera 20 MP Sony IMX 376 sensor dan satu lagi akan menggunakan 12 MP Sony IMX 486 sensor. Kamera utama akan mempunyai sensor f/1.75 aperture, yang sangat berguna untuk pengambilan gambar di minim cahaya. Kamera depan untuk pengambilan gambar selfie akan menggunakan 20 MP Sony IMX 376 sensor.

Mi 6X nantinya akan dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas sebesar 3010 mAh dan akan mengusung Quick Charge 3.0 melalui port powered USB Type-C port sehingga dapat mengisi baterai hingga kapasitas 50% dalam waktu hanya 30 menit. Mi 6X akan di tawarkan dalam 3 variant : pertama dengan RAM 4GB dan 64 GB storage, kedua dengan RAM 6GB dan 64GB storage dan yang ketiga dengan RAM 6GB dan 128GB storage.

Dapatkan berbagai produk smartphone pada situs Bhinneka dengan harga dan ppromo yang menarik serta cicilan o% dan pastinya dengan garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s