Apakah Anda pernah mendengar tentang gossip tentang YouTube Remix yang mana merupakan layanan music streaming service yang nantinya akan berhadapan langsung dengan Apple Music dan Spotify? spertinya Google sebagai pemilik YouTube sedang merencanakan sesuatu yang besar untuk layanan ini nantinya.
Berdasarkan beberapa sumber yang dapat dipercaya di jagat maya, bahwa YouTube Remix nantinya akan menggantikan Google Play Music pada akhir tahun 2018 ini. Untuk saat ini berita yang ada masih berupa simpang siur dan masih belum jelas kapan layanan service musik itu akan meluncur yang dapat di pastikan bahwa para pengguna layanan Google Music akan hijrak ke YouTube Remix secara otomatis nantinya.

Saat ini Google sudah mendpatkan dukungan dari beberapa major music labels untuk acara peluncuran YouTube Remix dan untuk saat ini Google Play sendiri sudah mempunyai koleksi lagu hingga 40 juta lebih. Hampir semua fitur yang ada di Google Music juga akan di temukan nantinya di YouTube Remix, sehingga para pengguna lama dapat menggunakan layanan baru ini dengan mudah dan pastinya layanan baru ini juga akan mengusung beberapa fitur baru yang semakin mempermudah penggunaan nantinya.

Dapatkan Google Gift Card dengan harga dan promo menarik hanya di situs Bhinneka dan pastinya bergaransi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s