Tutup
Tutup

YouTube menghapus 8,3 juta video pada kuartal terakhir 2017

Skip to entry content

YouTube menghapus 8,3 juta video antara Oktober dan Desember 2017, menurut laporan penegakan hukum komunitas pertama platform tersebut. Situs web video-sharing milik Google melanjuti berbagai laporan lalu yang melaporkan tentang konten video anak-anak tapi ternyata di susupi/hanya judul saja. Youtube merilis laporan ini untuk menunjukkan kemajuan yang dibuatnya untuk menghapus konten yang melanggar dari platformnya.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa 6,7 ​​juta dari 8,3 juta video telah mendapatkan first flagged melalui mesin pencari google untuk dihapus, bahkan Google sendiri tidak pernah melihat video tersebut. Pengembangan AI untuk mencari konten video yang tidak semestinya dan melanggar peraturan yang telah ditetapkan oleh Google memang masih belum terlalu sempurna, sebagaian masih dibantu oleh beberapa reviewers yang akan menetapkan konten itu masuk dalam batasan umur 18+ atau tidak.

Pada bulan Desember, Google mengatakan telah merekrut/memperkejakan 10.000 orang untuk melakukan peninjauan video yang telah ditandai. Algoritmya mengirimkan entri tanda untuk tinjauan secara manual. YouTube mengatakan pihaknya telah “mengelola sebagian besar peran tambahan yang diperlukan untuk mencapai kontribusi guna mencapai tujuan itu,” meskipun kemungkinan akan memakan waktu lama.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: