Microsoft baru-baru ini meluncurkan update terbaru untuk Xbox One untuk memberikan audio dan visual yang lebih baik. Update terbaru ini yang paling terasa adalah mensupport 1440p untuk Xbox One S dan X yang membuat para pengguna Xbox untuk menggunakan monitor dengan resolusi QHD (2560 x 1440).  Resolusi QHD merupakan resolusi yang banyak dan popular digunakan para PC gamers.

Selain itu, Microsoft juga menambahkan fitur AMD’s FreeSync sehingga fitur ini dapat jalan bila Anda menggunakan monitor dengan fitur yang sama. FreeSync, seperti juga Nvidia G-Sync, membantu menghilangkan tearing dan juga stuttering yang biasanya terjadi pada saat bermain game pada monitor, dengan adanya fitur ini, hame akan berjalan lebih lancar dan lebih halus. update itu juga akan menjalankan setting games mode secara otomatis pada TV atau monitor sehingga menghasilkan warna yang lebih menawan.

Update yang dilakukan Microsoft ini juga termasuk audio tweak  sehingga Xbox akan fully support surround sound systems ketika Anda sedang bermain game. Selain beberapa hal tersebut, Microsoft memasukkan fitur sharing game clips langsung ke Twitter, terang ke gelap mode transitions bebasis sunrise / sunset, dan juga dapat melakukan browsing melalui Microsoft Edge untuk melakukan download atau upload pictures, music, dan videos.

Dapatkan perangkat Xbox one atau perangkat console lainnya pada situs Bhinneka dengan harga dan promo menarik yang pastinya mempunyai garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s