Peluncuran smarphone besutan Samsung seri Galaxy S9 dan S9 Plus baru-baru ini cukup mendapat sambutan hangat. Produk ini menggunakan layar dengan infinity display dengan bingkat tipis yang mengelilinginya. Dengan desain terbaru ini membuat Galaxy S9 dan S9 Plus harus merelakan tombol fisik pada bagian depannya yang biasanya berfungsi sebagai tombol home dan hanya memberikan tombol disamping,  power, volume up, dan volume down dan juga memanggil Bixby.

Walaupun merupakan produk baru, produk ini tidak terlepas dari masalah tetapi sangat jarang terjadi, apa yang Anda lakukan jika Galaxy S9 atau Galaxy S9 + Anda mengalami  lock up, crash, atau black screen, yang membuat smartphone Anda tidak merespon apapun  dan pada akhirnya harus melakukan restart. Kami akan memberikan cara bagaimana melakukan force restart sehingga smartphone Anda akan berfungsi kembali.

Untuk melakukan force restart sangatlah mudah sekali, Anda cukup menekan atau menahan tombol power dan volume down atau Bixby key selama kurang lebih 10 detik lalu lepas ketikasmartphone Anda masuk ke mode restart dan melakukan booting ulang dan masuk kembali ke menu mode sehingga Anda dapat menggunakan smartphone Anda kembali seperti sedia kala.

Dapatkan berbagai produk smartphone Samsung pada situs Bhinneka dengan harga dan promo menarik dan pastinya dengan garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s