Anker sebagai produsen asal Amerika yang lebih dikenal dengan power bank premium belum lama ini memperkenalkan speaker dengan koneksi Bluetooth seri Soundcore Pro+ 25W. Speaker ini memiliki dimensi panjang 19,7 cm dan lebar 7 cm serta tinggi 6,6 cm membuat speaker ini memiliki bentuk yang mudah di bawa dengan tata suara yang menawan.

Soundcore Pro+ 25W ini dilengkapi dengan baterai 8000 mAh dan sanggup memainkan musik selama 18 jam non stop dengan dentuman bass yang cukup menghentak. Speaker ini memiliki empat buah speaker yang menghasilkan suara menggelegar dan juga Soundcore pro+ 25W juga dilengkapi dengan teknologi IPX4 water resistance, yaitu tahan cipratan air di kondisi normal.

speaker Soundcore Pro+ 25W menggunakan koneksi Bluetooth seri 4.2 untuk dapat Anda hubungkan ke spartphone/tablet/laptop dan juga dilengkapi dengan teknologi koneksi NFC. Tidak hanya terhubung dengan cara Bluetooth tetapi speaker ini juga dapat terhubung melalui media kabel melalui AUX Port pada sisi belakang perangkat. Soundcore Pro+ 25W akandi bandrol dengan hargakisaran 3 jutaan membuat perangkat ini cukup terjangkau dan mulau bisa Anda dapatkan pada bulan April 2018 ini.

Dapatkan berbagai produk Anker berkualitas mulai dari speaker, charger, powerbank, cable dan lai sebagainya pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo menarik dan pastinya bergaransi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s