Kita telah banyak mendengar berbagai kabar burung dan prediksi yang dilontarkan oleh Ming-Chi Kuo di masa lalu tentang beberapa produk Apple kebanyakan rumors yang dilemparkan oleh dia bisa dikatakan sangat akurat dan tepat dengan kenyataan atau produk Apple berikutnya yg dipasarkan saat itu.

Saat ini rumors yang beredar di jagat maya mengatakan bahwa produk Apple yang akan datang untuk perangkat iPhone adalah Apple akan memperkenalkan 3 varian model sebelum tahun 2018 ini berakhir dengan fitur dual SIMcard dan menggunakan layar berukuran 6.1″ dengan harga antara USD650 hingga USD750. Sedangkan untuk varian single SIMcard akan berkisaran di harag USD550 hingga USD650. Apple iPhone dengan layar berukuran 6.5 inch merupakan seri tertinggi dengan panel OLED juga akan mengusung dual SIMcard nantinya.

Penambahan fitur dual SIMcard ini akan menciptakan harga dan segmen pasar baru bagi Apple iPhone, seperti kita ketahui bahwa Apple tidak pernah memberikan fitur ini di produk sebelumnya, kebanyakan pemakai iPhone harus menambah alat untuk dapat menggunakan dual SIMcard untuk perangkat smartphonenya. Penggunaan dual SIMcard ini juga pasti akan mendapat sambutan hangat dari pengguna perangkat iPhone dikarenakan para penggunanya tidak perlu mempunyai smartphone lain untuk nomor keduanya.

Dapatkan berbagai produk Apple pada situs Bhinneka dengan harga dan promo yang sangat menarik,pastinya dengan garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s