Snap memperluas platform untuk memungkinkan pembuat filter wajah untuk pertama kalinya empat bulan setelah memperkenalkan platform Lens Studio-nya, yang memungkinkan untuk membangun objek-objek realitas Snap “world lens” Snap merilis tujuh template baru ke dalam Lens Studio untuk memungkinkan pengguna embuat digital mask.

Selain template baru, Lens Studio juga mendapatkan integrasi Giphy. Pada bulan Februari, Snapchat menambahkan kemampuan untuk memasukkan koleksi GIF animasi Giphy ke dalam snaps. Lebih dari 30.000 lensa dibuat dalam dua bulan pertama. Untuk mempromosikan karya pembuat konten, Snapchat akan membuat cerita untuk semua animasi  yang dibuat menggunakan lensa oleh penggunanya.

Kerangka filter wajah diambil dari gambar dua dimensi yang dipetakan kebagian muka untuk mempetakan wajah yang lebih presisi. Brian Garcia, seorang seniman grafis gerak yang telah melakukan pengujian beta pada filter-filter baru, mengatakan bahwa dapat menggunakan dengan sangat mudah . Filter wajahnya yang pertama, yang akan mengubah Anda menjadi kucing yang memakai bowtie, Dia sebelumnya menciptakan world lens yang disebut “Neon Boogie,” yang menampilkan versi digital menari dalam triko ungu.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s