Microsoft dalam waktu dekat berencana untuk meluncurkan Office 2019 pada akhir tahun ini dan  OneNote tidak akan masuk dalam bundle yang seperti pada versi terdahulu. Aplikasi pencatatan OneNote saat termasuk dalam Office 2016 dan langsung dapat tetap dapat digunakan pada Windows 10. Microsoft memberikan opsional untuk tetap dapat menggunakan OneNote dengan cara mendowload secara manual untuk Windows 10. Microsoft Office 2019 nantinya hanya akan berfungsi dijalankan pada Windows 10. Microsoft juga membuat versi Mac Office 2019, dan versi berlangganan Office 365 cloud juga nantinya.

Microsoft OneNote 2016, tidak akan lagi mendapatkan fitur baru tetapi Microsoft akan terus memperbaruinya untuk memperbaiki masalah keamanan atau bug apa pun hingga akhir hayatnya pada Oktober 2020. Microsoft telah meningkatkan aplikasi OneNote Windows 10 secara bertahap dalam beberapa bulan terakhir, dan perusahaan sedang merencanakan fitur baru di masa depan. OneNote untuk Windows 10 akan menerima pembaruan yang menyertakan kemampuan untuk memasukkan dan mencari tag.
Bila Anda sedang mencari aplikasi office untuk menunjang pekerjaan Anda, kuncungi situs Bhinneka untuk mendapatkan aplikasi Microsoft Office original dengan harga dan promo yang menarik, jangan gunakan bajakan pakailah yang Asli karena bikin tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s