Samsung meluncurkan Chromebook yang diberi nama Chromebook Pro pada tahun lalu. Laptop dengan OS Chrome adalah salah satu Chromebook berkinerja tinggi yang diperuntukkan bagi pasar high-end. Samsung merasa perangkatnya masih kurang dengan berbagai fitur yang telah di tanamkan pada Chromebook Pro miliknya dan saat ini Samsung menanamkan fitur berupa backlit keyboard.

Samsung meluncurkan Chromebook Pro dengan backlit keyboard ini dikarenakan hampir pengguna chromebook tampaknya sering menggunakan perangkat tersebut dalam keadaan minim cahaya  dan tentunya fitur backlit keyboard akan sangat berguna disaat penggunaan di mana saja.

Spesifikasi Chromebook Pro ini tidak akan mengalami perubahan dan sama seperti pertama kali diluncurkan. Samsung Chromebook Pro menggunakan prosesor Intel Core M3, memori RAM 4GB dan internal storage 32GB. Layar Chromebook juga tetap menggunakan ukuran 12.3 inci dengan resolusi 2400 x 1600. Chromebook Pro mengusung desain konvertibel dengan layar yang dapat dilipat hingga 360 derajat. Dalam paket penjualannya, Samsung Chromebook Pro ini memberikan stylus S-Pen dan dibanderol dengan harga sekitar USD 599.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s