Beberapa waktu lalu nokia Nokia mengakusisi Withings dengan angka sebesar 190 Juta USD untuk melengkapi divisi kesehatan mereka. Saat ini kabar yang berhembus di jagat maya mengatakan bahwa Nokia saat ini dikabarkan akan menjual divisi kesehatan mereka di karenakan bisnis kesehatan digital masih belum terlihat memiliki prospek yang menarik.

Withings yang juga telah di akuisisi oleh Nokia beberapa waktu lalu pun juga untuk melengkapi divisi kesehatan juga akan ikut dijual. Salah satu perusahaan teknologi raksasa diketahui tertarik untuk mengakuisis divisi kesehatan nokia ini, yaitu Google.

Sepertinya Google tertarik untuk mengakuisis Nokia karena telah memiliki Withings sendiri yang mempunyai  portofolio untuk beberapa perangkat kesehatan digital, termasuk diantaranya Smartwath Steel HR, sleep sensor, timbangan badan pintar, hingga thermometer. Selain Google ada juga dua perusahaan asal Perancis yang tertarik untuk mengakusisi divisi kesehatan Nokia. Belum diketahui berapa angka yang ditawarkan oleh Nokia untuk divisi tersebut, kita tunggu saja kelanjutannya.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s