Baru-baru ini Google melakukan posting beberapa wallpaper bertepatan dengan musim semi di instagram story yang beberapa orng mengatakan bahwa wallpaper yang dibagikan tersebut sangat bagus tetapi ada satu wallpaper yang di bagikan tersebut cukup menarik perhatian.

Salah satu wallpaper musim semi itu dari beberapa yang dibagikan, menggunakan gambar  popsicles, ha ini cukup menarik perhatian karena system operasi terbaru Android akan menggunakan alfabeth “P” yang sampai sekarang Google sendiri belum memberikan nama untuk huruf P tersebut.

Banyak spekulasi yang beredar saat ini untuk penamaan system Android terbaru tersebut dengan huruf P tersebut, beberapa nama yang beredar adalah  Pineapple Cake,Pepsi, Parfait, Poptart, Pancake, Pumpkin Pie, bahkan Peanut butter. Memang masih banyak waktu untuk Google untuk memberikan nama yang cocok untuk OS berikutnya yang rencananya akandi luncurkan pada bulan Agustus 2018 ini.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s