Acer Windows Mixed Reality Resmi dijual di Indonesia

Setelah Acer memperlihatkan perangkat VR (Virtual Reality) pada ajang CES 2018 beberapa waktu lalu yang bertempat di Las Vegas dan cukup mendapat sambutan hangat. Saat ini Acer mengumumkan perangkat VR yang di beri nama Acer Windows Mixed Reality tersebut sudah masuk ke pasar tanah air dan sudah dapat dimiliki.  Kehadiran perangkat VR di sini diharapkan juga mampu meningkatkan konten-kontennya dari para konten kreator VR.

Acer Windows Mixed Reality masuk lebih dahulu di bandingkan rivalnya yang juga di perkenalkan saat ini dan menurut Acer boleh dibilang sebagai perangkat VR paling canggih untuk saat ini. VR ini terdiri dari tiga skala, Desk Scale, Room Scale dan World Scale. Perangkat VR seperti Oculus, HTC Vive dan Playstation VR masuk ke dalam kategori Room Scale yang memerlikan sensor tambahan.

Acer Windows Mixed Reality masuk ke dalam World scale karena sudah dilengkapi sensor di dalamnya. Sensor yang disebut inside-out tracking yang mana teknologi ini bekerja menggunakan kamera pelacak yang ditempatkan di headset untuk mampu mengenal lingkungan sekitar. Acer Windows Mixed Reality dilengkapi dua layar LCD dengan resolusi 1440 x 1440 refresh rate hingga 90Hz. Penggunaan layar tersebut diyakini mampu memberikan pengalaman yang lebih real dan mendalam. Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 7.500.000 dan untuk pembelian hingga Oktober 2018, Acer memberikan bonus berupa game VR Ghost Busters dari Microsoft Store secara gratis.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: