Pada saat acara CES 2018 yang berlangsung bulan januari, Acer memperlihatkan perangkat Acer Chromebox yang diperuntukkan untuk berbagai kalangan yang memerlukan perangkat untuk berbagai pekerjaan dasar. Seperti kita ketahui, perangkat berbasis chrome ini menggunakan browser Google Chrome sebagai operation systemnya dengan aplikasi yang berada di Google Play dapat Anda gunakan di OS ini juga.

Saat ini Acer mengumumkan bahwa Chromebox CX13 sudah diluncurkan ke pasaran mulai dari harga USD 300 hingga USD 800.  CX13 ini menggunakan prosesor Intel Celeron 3865U, Intel Core i3  7130U 7th gen dan Intel Core i5 8250U 8th gen. Semua seri perangkat tersebut menggunakan memory RAM sebesar 4GB  tetapi dapat Anda upgrade hingga kapasitas 16GB.

Untuk kelengkapan I/O, Chromebpoc ini mempunyai kelengkapan 3 x USB 3.0 port, 2 x USB 2.0 port, USB-C 3.0 port, HDMI port, LAN Gigabit Ethernet, headphones / microphone, dan microSD card slot. Pemasangan atau penempatan perangkat ini cukup mudah dengan adanya stand vertical dan bisa juga Anda tempatkan dibelakanng monitor yang mempunyai VESA mount.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s