Siapa yang tak kenal Gmail, salah satu platform email yang banyak digunakan oleh semua orang dan juga para pengguna perangkat monile berbasis OS Android. DAri pertama kali di luncurkan ke publik, Gmail sudah sangat lama sekali tidak melakukan perubahan yang signifikan, Google dalam waktu dekat akan  melakukan perubahan terhadap tampilan utama Gmail, di mana saat ini masih dalam fase “Draft” dan Google sendiri belum memberikan gambaran yang jelas bagaimana nantinya tampilan yang akan dilakukan.

Dari laporan yang sama, disebutkan juga bahwa tampilan utama Gmail akan mendapatkan tampilan yang lebih baru dan segar, tak lupa dilengkapi dengan beragam jenis fitur baru seperti misalnya Smart Reply, offline support, serta kemampuan untuk bisa melakukan snooze terhadap email.

ayangnya sampai saat ini belum ada bocoran jelas mengenai tampilan Gmail yang baru tersebut, maupun seperti apa wujudnya nanti. Pada update trakhir, Google  memperbaharui sistem Calendar yang mana untuk versi dekstop memiliki tampilan yang hampir sama dengan versi mobile. Mungkin saja nantinya tampilan Gmail juga akan mengikuti bentuk mobile atau baru. Email Gmail edisi baru ini akan diluncurkan tak hanya untuk para G Suite saja, tetapi juga para pengguna Gmail publik dan samapai saat ini, belum ada kepastian kapan Gmail baru ini akan dirilis untuk umum.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s