Sebelum tahun ini berakhir, Samsung akan meluncurkan Galaxy 9 dan saat ini berbagai desas-desus mulai berhembus ke smartphone ini dan kebanyakan sumber-sumber itu dapat dipercaya dan benar apa adanya nanti pada saat produk itu diperkenalkan.

Pada salah satu twit sumber yang cukup terpercaya, mereka mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 9 akan mengusung layar berukuran 6.4 inch dengan rasio 18:9 seperti dengan S9. Untuk fitur lainnya tidak di sebutkan pada twit yang di lemparnya .

Salah satu pengguna twitter yang juga cukup terpercaya juga mengatakan bahwa Galaxy Note 9 akan menggunakan kapasitas baterai antara 3.850mAh atau 4.000mAh yang berarti naik cukup besar dibandingkan pendahulunya yang hanya 3.300mAh.

Untuk bocoran lainnya mengatakan bahwa Galaxy Note 9 akan menggunakan SoC snapdragon945 seperti yang digunakan oleh S9 untuk pasaran Amerika dan Exynox untuk pasaran Asia. Gossip tentang adanya fingerprint reader terletak di screen masih belum ada yang dipercaya tapi para pengguna setia Samsung berharap hal ini terjadi dan juga akan menjadi daya tarik untuk melakukan upgrade ke Galaxy Note 9 terbaru nantinya. Masih banyak waktu untuk Samsung melakukan berbagai perbaikan pada perangkat ini sehingga akan lebih menawan ketika diluncurkan.

Dapatkan berbagai smartphone terbaru dengan harga dan promo menarikdi situs Bhinneka yang pastinya akan memberikan garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s