Pada saat peluncuran Apple iPhone 8 tahun lalu cukup mendapat sambutan yang hangat dari para pengguna perangkat Apple. Saat di perkenalkan, Apple mengusung 3 warna casing space gray, silver, dan gold untuk kedua seri iPhone 8 dan iPhone 8+. Warna merah ini bukan pertama kali di perkenalkan Apple, pada seri Iphone 7 dan 7+ juga di perkenalkan varian dengan warna merah selain warna lain yang ditawarkan.

Apple meluncurkan iPhone dengan farian warna merah ini untuk mendukung kampanye untuk melawan penyakit HIV dan AIDS di Afrika. Nantinya sebagian penjualan dari iPhone Red edition ini akan disumbangkan oleh Apple kepada badan oraganisasi yang akan ditunjuk untuk menerima hasil pembagian penjualan ini.

Menurut kabar yang diberitakan oleh Apple, penjualan iPhone Red edition ini akan dimulai hari ini tanggal 10 April 2018 dan akan dilakukan pengiriman pada tanggal 13 April 2018. Pembelian dapat dilakukan di webside resmi Apple. Untuk harga sendiri, iPhone Red ini kurang lebih mempunyai harga yang sama dengan lainnya, harga mulai dari USD699 dengan kapasitas 64GB untuk iPhone 8 dan USD799 untuk iPhone 8 plus.

Dapatkan berbagai produk Apple iPhone di situs Bhinneka dengan harga dan promo menarik serta biaya gratis ongkos kirim dan pastinya produk tersebut mempunyai garansi resmi yang Asli bikinTenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s