Pasar notebookgaming akan semakin meriah di tahuni ini dengan hadirnya pendatang baru seri Odyssey Z dari Samsung. Notebook gaming ini akan mempunyai dimensi yang tipis dan ringan di bandingkan kompetitornya dengan claim bahwa notebook ini akan tetap dingin walau digunakan bermain game dalam jangka panjang berkat system pendingin rancangan Samsung yang mereka namakan Z AeroFlow cooling system dengan fan Z Blade Blower untuk mendinginkan CPU dan GPU pada satu chamber yang dinamakan Dynamic Spread Vapor Chamber.

Samsung Odyssey Z ini menggunakan layar berukuran 15.6”   resolusi 1080P yang dilengkapi prosesor 6 core seri Intel Core i7 generasi ke 8dan graphics Nvidia GeForce GTX 1060 Max-P yang menggunakan memory  GDDR5 6GB. Untuk menunjang kinerja prosesor yang tinggi, Samsung memberikan ruang upgrade memory DDR4 hingga 16GB dengan system penyimpanan data M.2 SSD hingga 1TB NVMe SSD.

Notebook ini mempunyai ketipisan hingga 17.9 mm dengan berat hanya 2.4 kg membuat notebook dengan layar 15.6 inch ini terlihat ramping dan beratnya tergolong ringan di kelas notebook dengan ukuran layar tersebut. Urusan pasokan daya di supply oleh Adaptor yang dapat memberikan  daya hingga 18watt dan mempunyai battery dengan kapasitas 54Wh.

Sedang mencari notebook gaming idaman? kunjungi situs Bhinneka untuk mendapatkan berbagai notebook gaming dengan harga dan promo yang menarik, pastinya dengan garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s