Filter, Anda pasti langsung berfikir ini adalah filter yang biasa di gunakan pada aplikasi pengolahan gambar yang tersedia di smartphone untuk memanipulasi warna dari gambar yang Anda ambil sebelum Anda membagikan di aplikasi sosial media seperti facebook, instagram dan lain sebagainya. Sebenebarnya filter yang di maksud adalah filter berbentuk fisik yang biasa digunakan pada kamera mirrorles atau SLR untuk mendapatkan gambar yang lebih baik tanpa perlu memanipulasi warna lagi pada perangkat komputer. Saat ini, Anda dapat menggunakan filter fisik pada smartphone Anda dengan cara yang cukup mudah.

Ada beberapa yang sudah dapat Anda dapatkan di pasaran, tapi filter fisik dari NiSi ini cukup menarik dengan nama Prosories P1 smartphone Filter Kit. Paket penjualan Prosories P1 yang di tawarkan termasuk di dalamnya phone clip, medium graduated neutral density filter, polarizer, pounch dan holder. Filter yang menyertai kit ini terbuat dari optical glass dengan nano-coating. Clip yang disertakan dapat digunakan dengan smartphone model apa pun.

Produk ini menggunakan bentuk filter yang sepertinya filter kotak yang umum kita temukan. Sayangnya NiSi sendiri tidak menuliskan ukuran yang digunakan pada Proseries P1. Filter set ini akan dibanderol dengan harga USD$ 40 dan dapat dipreorder diwebsite NiSi

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s