Baru-baru ini salah satu toko online di luar tanah air tanpa sengaja atau tidak menampilkan produk notebook gaming Acer terbaru seri Predator Helios 500. Pada halaman spesifikasi, Helios 500 akan menggunakan layar berukuran 17.3″ yang berarti notebook ini akan mempunyai dimensi yang besar dengan keyboard lengkap layaknya keyboard desktop. Pada ambar di bawah, terlihat bahwa tombol WSAD dan panah kiri kanan di highlight dengan warna biru dengan backlit keyboard yang pastinya mengusung warna RGB.

Helios 500 akan menggunakan prosesor terbaru dari Intel generasi ke 8 hexa core seri Core i7 8750H  dan Core i9 8950HK yang akan mempunyai base clock pada 2.2 GHz dan dapat mencapai  4.1 GHz pada saat Turbo Boost untuk seri i7, sedangkan untuk seri i9 akan mempunyai base clock 2.9 GHz sampai dengan 4.8 GHz. Untuk menunjang kinerja prosesor tersebut, Acer akan menanamkan memory DDR4 mulai dari 16GB hingga 32GB tergantung seri dan system penyimpanan data M.2 SSD hingga 256GB.

Urusan pengolahan graphics, Helios 500 akan mengggunakan GPU NVIDIA GTX 1070 yang akan di tampilkan pada layar beresolusi Full HD dengan panel IPS dengan fitur G-Sync hingga 144Hz. Pada kiri dan kanan casing tersebut, Anda akan menemukan port  3x USB 3.0 ports, 2x USB Type-C,  HDMI, DisplayPort, dan RJ-45 yang kami rasa akan sangat cukup sekali untuk melengkapi keperluan Anda dalam transfer data atau menggunakan dual monitor.

Untuk Anda yang sedang mencari notebook Gaming dapat melihat berbagai koleksi di situs Bhinneka, kami mempunyai banyak sekali koleksi notebook gaming dengan harga dan promo yang menarik, pastinya dengan garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s