Google Maps sekarang dengan 39 bahasa tambahan

Google Maps sangatlah membantu saat ini, selain untuk mencari lokasi, Anda juga dapat berbagi lokasi sehingga lebih mempermudah pencarian tempat. Selain itu Google maps juga menghadirkan berbagai informasi tempat, jalan menuju lokasi, keadaan jalan yang Anda akan lewati dan lain sebagainya.

Selain mensupport berbagai bahasa, Google baru-baru ini menambah sampai dengan 39 bahasa lainnya mengingat Google Maps saat ini banyak digunakan di berbagai negara dengan bahasa yang berbeda-beda. Penambahan bahasa ini juga akan memperluas user pengguna aplikasi ini dan juga mempermudah penggunanya.

Penambahan bahasa baru ini dapat Anda ambil sesuai dengan keperluan, 39 bahasa baru itu meliputi : Afrikaans, Albanian, Amharic, Armenian, Azerbaijani, Bosnian, Burmese, Croatian, Czech, Danish, Estonian, Filipino, Finnish, Georgian, Hebrew, Icelandic, Indonesian, Kazakh, Khmer, Kyrgyz, Lao, Latvian, Lithuanian, Macedonian, Malay, Mongolian, Norwegian, Persian, Romanian, Serbian, Slovak, Slovenian, Swahili, Swedish, Turkish, Ukrainian, Uzbek, Vietnamese, dan Zulu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: