Seperti berita yang sebelumnya tersebar di jagat maya, akhirnya Huawei P20 Pro di perkenalkan secara resmi. Smartphone ini menggunakan SoC HiSilicon Kirin 970 dengan CPU octa-core (4x Cortex A73 2.36 GHz + 4x Cortex A53 1.8 GHz) serta GPU Mali-G72 MP12 dengan RAM sebesar  6GB dan internal storage 128 GB. Smartphone ini menggunakan layar berukuran 6.1″ dengan rasio 18.7:9, yang mengusung resolusi 2240 x 1080 yang di lengkapi panel OLED, serta mengusung notch di bagian atasnya.

Daya tarik Huawei P20 Pro ini pada kamera utamanya dengan triple-camera dari Huawei dan Leica. Huawei menggunakan tiga buah sensor berbeda untuk mendapatkan kualitas gambar maksimal, dengan 40 MP RGB f/1.8 OIS, 20 MP monochrome f/1.6, dan 8 MP telephoto f/2.4. Sistem triple camera dari Leica itu dibekali dengan 4-way auto-focus, dual-tone LED flash dengan sensor color temperature, serta 3x optical zoom dan 5x hybrid zoom.

Tidak hanya itu saja, kamera ini mampu merekam video slow-motion 960 fps di 720p. Tersedia pula beberapa fitur dengan dukungan AI yang membantu menghasilkan foto yang menarik sesuai kondisi tertentu. Huawei mempunyai settingan ISO 102400 untuk kamera ini. Sementara untuk kamera selfie, tersedia sensor 24 MP f/2.0, yang juga dipergunakan untuk Face Unlock.

Huawei P20 Pro mengusung Android 8.1 Oreo dengan UI EMUI 8.1 diatasnya. Battery mengusung kapasitas 4000 mAhdan bisa di katakanan kapasitas batterynya tergolong besar di bandingkan kompetitor sejenis. Smartphone juga telah mengantongi sertifikasi IP67 sehingga lebih tahan terhadap debu dan air. Fingerprint scanner, yang juga berfungsi untuk menerima input gesture, tersedia di bezel bawah layar.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s