Browser Microsoft Edge yang biasa kita temukan pada system operasi berbasis Windows 10 saat ini mulai dapat digunakan pada perangkat tablet berbasis operation system iOS dan Android. Seperti kita ketahui, Edge merupakan rebranding dari browser Internet Explorer dengan harapan  Edge menjadi senjata Microsoft untuk menawarkan pengalaman browsing yang berbeda.

Pada awal bulan Maret ini, Microsoft memperkenalkan Microsoft Edge khusus bagi perangkat iPad dan Android tablet. Aplikasi iPad dari Edge terlihat cukup sederhana dan tidak banyak yang berubah dari versi desktop. Microsoft belum dapat mendukung fasilitas split screen pada iOS, sehingga Edge tidak dapat memanfaatkan fitur yang sangat berguna pada multi tasking ini.

Untuk versi desktop sendiri bukanlah browser favorit dan enggan menggunakan browser ini pada Windows 10. Tetapi memang design Edge lebih sederhana dan dapat memberikan pengalaman browsing yang berbeda dari browser lainnya. Mungkin pengalaman ini lah yang ingin dibawa Microsoft ke pada pengguna iPad dan Android tablet.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s